sites Download premium apk, applications, games android Lucky Patcher v6.2.2 Apk - apkzone

Lucky Patcher v6.2.2 Apk

Lucky Patcher v6.1.5 Apk

Download Lucky Patcher Apk Terbaru Gratis - Update versi terbaru lagi nih, dari aplikasi yang berguna untuk menghilangkan iklan, premium vertifikasi dan lain-lain di Android. Lucky Patcher merupakan aplikasi android dapat membantu anda untuk membypass vertifikasi license, menghapus iklan, memodifikasi permission dan lain-lain pada aplikasi tertentu.

Dengan aplikasi ini, anda dapat membuat sebuah aplikasi yang tadinya free-version menjadi full version dengan bantuan 'patch' dari aplikasi lukcy patcher. Sebagian dari anda mungkin sudah mengetahui fungsi dan kegunaan dari lucky patch ?yaps,yaitu modifikasi aplikasi yang ada di android kesayangan kita. secara sederhana lucky mampu hack aplikasi android seperti menghapus lisensi yang awalnya berbayar menjadi gratis misalnya yang tadinya free version menjadi full version serta bisa menghilangkan sponsored di aplikasi android dan masih banyak yang lain tentunya.

Menarik bukan anda dapat menikmati versi premium tidak perlu membeli memakai kartu kredit dan dinikmati secara gratis apalagi mengingat beberapa aplikasi / games di android cukup mahal. jika ada aplikasi yang kamu ingin miliki tetapi harganya selangit,nah lucky pacther adalah solusi yang tepat agar kamu tetap bisa menggunakan aplikasi yang kamu inginkan tersebut. tetapi diperlukan usaha sedikit ya sob yaitu dengan ikuti petunjuk dan langkahnya dengan mudah pada tutorial dibawah ini.
Please note that Lucky Patcher is not working properly with Android Lollipop.

Screenshot:
Lucky Patcher ApkLucky Patcher Terbaru
Lucky Patcher Full VersionLucky Patcher Free Download
Lucky Patcher Apk TerbaruLucky Patcher v5.6.0 Apk

Yang baru di v6.2.2:
  1.  Fix Android patch for "Disable signature verification in the package manager" for CM13 ARM.
  2. Translations updated.
  3. Custom patches updated.
  4. Bugs fixed.
Meski stabil, penggunaan dari Lucky Patcher ini tidak dapat dijamin 100%. Jadi Anda bertanggung jawab dari penggunaan aplikasi ini. Dalam situasi ini, saya tidak bertanggung jawab atas masalah yang disebabkan oleh aplikasi ini ke perangkat Anda.

Disini saya hanya mencoba berbagi untuk anda semua. So, kalau  anda mau silahkan download lucky patcher apk terbaru ini melalui link tautan dibawah ini. Namun jika anda ragu, mending tidak usah di download, ok!

System required: Android OS 2.1 keatas + rooted device

Download link Lucky Patcher v6.2.2 APK:
Old Version v.6.18:

No comments:

Post a Comment

.