sites Download premium apk, applications, games android ePSXe for Android v2.0.5 Apk + Bios - apkzone

ePSXe for Android v2.0.5 Apk + Bios

Free Download ePSXe for Android v2.0.5 Apk + Bios terbaru

Download Emulator PS1 ePSXe for Android v2.0.5 Apk Terbaru Gratis | APKBaru.NET - Untuk anda yang sekarang ingin memainkan game PS1 di hp android anda tentu membutuhkan suatu aplikasi emulator ePSXe, ini adalah Emulator pilihan terbaik untuk Game PS1 (PlayStation 1) karena sudah terjamin fungsinya yang sangat memungkinkan dapat menjalankan sebuah game berbasis file ISO, BIN, IMG, CUE, CCD, MDS, dan MDF pada sebuah perangkat bersystem Android. Pertama kali sebenarnya Emulator PSX ini hadir untuk pengguna PC/Laptop namun dengan perkembangan yang signifikan emulator ini hadir untuk pengguna mobile khususnya berbasis android.

Emulator Playstation (PSX dan PSOne) Ini adalah bagian dari ePSXe untuk PC yang terkenal. ePSXe memberikan kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan suara yang akurat. Di desain untuk Ponsel pintar dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode berbagi layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan Tombol Hardware (Seperti Xperia Play, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB seperti WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan Analog Stick. ePSXe mendukung peningkatan grafis OpenGL HD yang diberikan oleh Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan dukungan terhadap memory card dari Versi PC. ePSXe menyertakan dukungan terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.

Sebenarnya banyak juga pilihan emulator untuk memainkan game PS1 di android seperti Emulator FPse, PSX4Droid, dan ePSXe, dari bebrapa pilihan yang saya sebut yang menjadi terbaik dan mudah untuk digunakan adalah emulator ePSXe menurut versi saya sendiri. Kelebihan ePSXe sendiri ialah sudah memiliki kompabilitas yang tinggi dalam menjalankan file ISO dengan cukup cepat.

Aplikasi Emulator PS1 For Android telah menjadi alternatif bagi pecinta Game Play Station 1 yang mungkin jarang ditemukan keberadaannya sekarang. Dengan adanya aplikasi ini tentu anda dapat bernostalgia dengan Game keren dan permainan yang seru yang pernah anda mainkan dahulu, berikut ini Game PS1 yang paling sering dimainkan dan di Download :
  1. Harvest Moon Back To Nature [BTN]
  2. Tekken
  3. Bloody Roar
  4. Final Fantasy I – Finally
  5. Smack Down Know You Role
  6. Crash Team Racing [CTR]
  7. Digimon World 3
  8. Pepsiman
  9. Resident Evil
  10. Vigilante
Untuk gamenya sendiri bisa anda download di coolrom, freerom dan emuparadise
Screenshot:

Free Download ePSXe for Android full apk Bios terbaru
Download ePSXe for Android berikut cara install
Download ePSXe for Android beserta cara install

Yang Baru di Versi 2.0.5:

  1. Improved local netplay feature (fixing desync problems) and from 2.0.3 compatible with Windows, Linux and Mac ports.
  2. Unified the X86 and ARM dynarec. (compatible now in local netplay)
  3. Included an animation effect in the touchcreen buttons when a button is pressed.
System Required: OS Android 2.2 dan lebih tinggi

Downlaod emulator ePSXe v2.0.5 untuk Android + Bios:
Cara Install ePSXe dan Bios Dengan Benar Agar Berjalan Sempurna:
  • Download kedua file diatas
  • Kemudian Install aplikasi ePSXe lalu jangan dibuka dulu. Pindahkan bios yang sudah di download tadi ke dalam folder root/epsxe/bios 
  • sekarang baru buka aplikasi ePSXe
  • Pilih Preferences, Klik pilihan Bios File. Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios
  • Untuk gamenya bisa anda cari sendiri setelah, letakkan gamenya di dalam folder kartu memori anda terserah mau diberi nama apa saja.
  • Nah, sekarang anda telah siap untuk bermain PS1 di android. Klik menu Run Game. Lalu browse file iso PS1 yg telah kamu siapkan dan pilih file iso nya. bisa memakai fitur Save State dan Load State.
  • Selesai, selamat bermain

No comments:

Post a Comment

.