sites Download premium apk, applications, games android Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Apk + Data (Unlimited Money) - apkzone

Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Apk + Data (Unlimited Money)

Download Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Apk

Download Game Battle Seru Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Apk Terbaru | APKBaru.NET - Injustice: Gods Among Us adalah permainan pertarungan dua dimensi di mana anda bisa memainkan sebanyak mungkin karakter yang berbeda dari DC Comics Universe, termasuk Superman, Batman, Aquaman, Lex Luthor, Joker, Green Lantern, dan Nightwing, dalam pertempuran melawan superhero yang lian dan supervillains.

Alur permainanya sangat mirip dengan versi permainan big brother (yang tersedia untuk Plastation 3, Xbox 360, dan PC), meskipun secara alami kontrol tradisionalnya telah di gantikan dengan sebuah sistem yang lebih intuitif untuk penggunaan layar sentuh: cukup sapukan jari anda melewati layar untuk memukul musuh anda.

Selama anda berpartisipasi dalam pertempuran, karakter anda akan memperoleh pengalaman, dan sedikit demi sedikit anda bisa menambahkan wajah baru pada daftar pemula anda. Membuka kunci mereka sama dengan menambahkanya karakter dan elemen koleksi kartu yang lain pada permainan anda.

Injustice: Gods Among Us mempunyai grafis yang luar biasa, dengan model karakternya yang sama dengan dengan permainan konsol. Permainanya sangat impresif ketika di mainkan pada tablet yang mempunyai kemampuan tinggi.

Injustice: Gods Among Us adalah pilihan terbaik yang anda miliki ketika mencari permainan perkelahian untuk Android, tidak hanya karena karisma karakternya yang lengkap dan grafisnya yang bagus, tapi juga karena alur permainanya yang menyenangkan untuk tetap membuat anda berada di depan layar perangkat android anda selama berjam - jam.

Fitur Injustice: Gods Among Us:

PERTARUNGAN
Gunakan mekanik layar sentuh dari perangkat mobile Anda untuk pertempuran musuh Anda dalam 3-on-3 aksi tempur. Gesek dan tekan untuk melakukan combo dan membangun kekuatan Anda untuk melakukan serangan khusus dan bergerak yang super diambil langsung dari versi konsol permainan.

NAIK TINGKAT
Membangun bergerak set Anda, meningkatkan kekuatan Anda, meng-upgrade karakter Anda dan gigi, dan mengalahkan pesaing Anda. Terus berevolusi koleksi kartu Anda untuk menyesuaikan gaya Anda bermain dan menempatkan tim terbaik Anda saat Anda mengambil serangkaian DC super hero dan combatants.z penjahat

MULTIPLAYER ONLINE
Mengambil lawan nyata dalam Multiplayer Online Battles. Bersaing dengan pemain di seluruh dunia pada leaderboards, dan di turnamen diisi dengan imbalan mengagumkan. Menonton replay pertempuran ofensif dan defensif sebelumnya untuk mengasah keterampilan Anda dan lineup tim Anda. Memimpin tim Anda untuk kemenangan!

DAFTAR PEMAIN MASSIVE
Mengumpulkan dan bermain sebagai favorit DC Comics ikon: Superman, Batman, Wonder Woman, The Joker, Green Arrow, Flash, Bane, Green Lantern, Kiamat, dan banyak lainnya. Dengan masing-masing versi alternatif dari karakter ikon ini Anda mendapatkan satu set baru kekuatan dan bergerak, dan pertarungan baru!

GAMBAR AMAZING
Memberikan yang terbaik di kelas grafis di ponsel atau tablet, dengan animasi kustom untuk setiap super hero tunggal dan penjahat. Mengambil pertempuran untuk Arkham Asylum, gua kelelawar, Menara Pengawal, dan lokal ikonik lainnya dari DC Comics, sepenuhnya diberikan dalam 3D.

Screenshot:

Download Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Full ApkDownload Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Full Apk TerbaruDownload Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Full Apk Terbaru GratisDownload Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Full Apk Latest Version

Yang Baru di Versi 2.9:

Injustice 2.9 brings three new characters to add to your roster. Earn Earth 2 Solomon Grundy and Arkham Knight Catwoman in distinct Challenges, and test your mettle in a dedicated Multiplayer Season for a chance to earn Blackest Night Doomsday. All will be available as Early Access Packs as well. We’ve also created new dedicated Booster Packs to give you direct access to some fan favorite Characters. Check the game for all the great new items!

Game Info:
Name: Injustice: Gods Among Us
Category: Game Action, Fighting
Version: 2.9
Update: 19 Mei 2016
Developers: Warner Bros. International Enterprises
Size Total: 1,5 GB
Required: OS Android 4.0+
Mod: Unlimited Money
More Info: Google Play

Download Link Injustice: Gods Among Us v2.9 Mod Apk + Data:
Alternative Link:
Catatan: Download sesuai jenis GPU Android Anda
Cara Install:
  1. Install APK.
  2. Letakkan “com.wb.goog.injusti of the” ke folder “android / OBB”
  3. Selamat Bermain.

No comments:

Post a Comment

.