sites Download premium apk, applications, games android Flightradar24-Flight Tracker PRO Apk v6.7.1 FREE - apkzone

Flightradar24-Flight Tracker PRO Apk v6.7.1 FREE

Free Download Flightradar24-Pencarian Pesawat PRO Apk Terbaru | APKBaru.NET  – Flight Tracker adalah aplikasi yang berguna untuk melacak pesawat terbang dengan menjangkau ribuan pesawat di seluruh dunia, gunakan ponsel Android kesayanganmu sebagai radar canggih untuk melihat lokasi pesawat secara realtime dan tentunya dengan informasi yang cukup detail.


Informasi tersebut berupa nama maskapai, nomor penerbangan, waktu keberangkatan, asal dan tujuan, dan perkiraan waktu tiba, bahkan model pesawat serta ketinggian dan kecepatan pesawat tersebut juga dapat kita ketahui. Menarik bukan? Selain itu masih banyak fitur-fitur canggih dalam aplikasi ini, silahkan anda coba sendiri untuk membuktikannya.

Flightradar24 Apk For Android ini juga memiliki tampilan 3D yang menakjubkan. Ada fitur yang cukup menarik menurut admin APKBaru.NET yaitu ketika anda sedang ingin naik pesawat akan ada peta 3D, kemudian anda akan mengikuti penerbangan pesawat tersebut sampai ke tujuan. Anda dapat melihat dataran dan lautan dari ketinggian layaknya sedang menaiki pesawat. Simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Fitur Flightradar24 v6.7.1 Apk Terbaru
  • Menonton pesawat bergerak secara real-time pada peta rinci
  • Mengidentifikasi pesawat terbang diatas dengan hanya menunjuk perangkat anda ke langit (pandagan augmented reality membutuhkan kamera belakang, accelerometer & sensor magnetik)
  • Pengalaman apa pilot dari pesawat yang melihat secara real-time dan dalam 3D
  • Tekan pada pesawat untuk informasi penerbangan dan pesawat komprehentif seperti rute, perkiraan waktu kedatangan, waktu aktual keberangkatan, jenis pesawat, kecepatan, ketinggian, dan gambar resolusi tinggi
  • Mudah mencari penerbangan individu menggunakan nomor penerbangan, bandara, atau maskapai penerbangan
  • Mudah untuk menyaring oleh maskapai penerbangan, pesawat, ketinggian, kecepatan
  • Mudah untuk mengatur bookmark untuk memungkinkan navigasi cepat ke bidang minat
  • Hidupkan perangkat ke dalam kedatangan dan keberangkatan dewan bandara utama dan mendapatkan update status real-time penerbangan ditambah kondisi cuaca bandara saat ini (di-app pembelian)
  • Simbol pesawat Realistis
  • Siapkan lansiran khusus berdasarkan maskapai, jenis pesawat, nomor pesawat, atau registrasi (di-app pembelian)
Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi flightradar24 ini bukanlah aplikasi Gratis, untuk mendapatkan aplikasi ini anda akan dikenakan biaya pembelian aplikasi di Playstore sebesar 25ribu rupiah, tetapi tenang saja di APKBaru.NET anda akan mendapatkannya secara Gratis. Anda dapat mendownloadnya pada akhir artikel ini. Bagaimana cara penggunaan aplikasinya? Simak dibawah ini.
Screenshot
Flightradar24-Flight Tracker PRO Apk v6.7.1 FREE
Flightradar24-Flight Tracker PRO Apk v6.7.1 FREE
Flightradar24-Flight Tracker PRO Apk v6.7.1 FREE

Cara Penggunaan Aplikasi Flightradar24

Cara kerja aplikasi ini bisa melacak jalur pesawat terbang? apakah aplikasi ini aman di gunakan? Mungkin pertanyaan seperti itu paling logis ditanyakan. Begini aplikasi Flightradar24 mendapatkan data dari pemancar ADS-B atau Automatic Dependent Surveillance Broadcast, yaitu sebuah pemancar yang diketahui merupakan sebuah perlengkapan standar pesawat terbang. pemancar ADS-B sendiri berada di dalam pesawat yang menggunakan GPS untuk mengetahui di mana dia berada, kemudian data tersebut disebar (broadcast) nah disitulah aplikasi Flightradar24 mendapatkan data pesawat terbang yang sedang melintas.
Detail Information: Google Playstore
Link Download

No comments:

Post a Comment

.