sites Download premium apk, applications, games android RoboWar v1.0 MOD Apk (Full Unlimited) - apkzone

RoboWar v1.0 MOD Apk (Full Unlimited)

RoboWar - Robot vs Alien v1.0 MOD Apk (Unlimited) | APKBaru.NET - RoboWar merupakan salah satu Game RPG yang kini banyak digandrungi gamers Android. Dikarenakan game ini merupakan besutan developer LYTO MOBI yang sudah sukses menciptakan game-game berkualitas untuk Android.

RoboWar v1.0 Full MOD Apk (Unlimited)

Sesuai dengan judulnya RoboWar merupakan game pertarungan antara robot dengan alien untuk mengembalikan kedamaian dunia. Dengan karakter-karakter lucu membuat game action ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa banyak yang memainkan Game RoboWar For Android.

Lebih dari 30 karakter robot yang bisa anda gunakan dalam game ini, setiap robot yang ada memiliki kekuatan dan kemampuan spesial masing-masing. Pilihlah robot yang menjadi selera anda. Dengan kombo super hanya dengan melakukan Tab saat melawan musuh yang akan mengeluarkan serangan spesial robot tersebut.

Terdapat 2 Mode permainan yaitu online dan offline, jangan khawatir ketika anda tidak memiliki koneksi internet, anda tetap dapat menikmati game RoboWar ini dengan mode offline. Kekurangannya game ini belum tersedia bahasa Indonesia, hanya ada beberapa bahasa yang bisa anda pilih antara lain: english, chinese (simp), chinese (trad), german, french, spanish, portuguese, thai, vietnam, japanese, korean, russian, dan italian.

RoboWar Mod Apk V1.0 For Android ini sudah dimodifikasi agar semua robot yang ada dapat Unlock (terbuka) dan unlimited money yang bisa anda gunakan untuk upgrade robot agar kemampuannya maksimal.

New Fitur v1.0 Game RoboWar Apk

  • Added PVP game mode (beta) to play against your friends on the same wifi/hotspot
  • Added new robo "Sergei"
  • Added new pilot :Jagen" and his robo "Crimson Black"
  • You can now build Villain Robos "Lion King" , "Viper", and "Skeleton Prime"
  • Added new currency "Diamons"
  • Added new gacha system with freebies
  • Added new robo building system by collecting shards
  • Bug fixed
Screenshot
RoboWar v1.0 Full MOD Apk (Unlimited)
RoboWar v1.0 Full MOD Apk (Unlimited)
RoboWar v1.0 Full MOD Apk (Unlimited)
System required: Android OS 4.0 keatas
Information
Update: 21 April 2016
Version: 1.0
Size: 98 MB
OS: 4.0 dan lebih tinggi
Developer: LYTO MOBI

Link Download

No comments:

Post a Comment

.