sites Download premium apk, applications, games android HARVEST MOON:Seeds Of Memories v1.0 Mod Apk + Data - apkzone

HARVEST MOON:Seeds Of Memories v1.0 Mod Apk + Data

HARVEST MOON:Seeds Of Memories APK terbaru
Download HARVEST MOON:Seeds Of Memories for Android | APKBaru.NET - Sepertinya game ini sudah tidak asing lagi bagi kalian ya, terutama bagi kalian yang lahir di era 90an. Harvest Moon game yang terkenal dari playstation 1 dan kalian pasti sudah mengerti betul seperti apa permainannya. Nah pada bulan april 2016 game ini hadir di perangkat android, tentu saja hal ini yang paling di tunggu-tunggu bagi pecinta game Harvest Moon dari awal tahun kemarin.

Kini saatnya bernostalgia lagi dengan merasakan keseruan HARVEST MOON:Seeds Of Memories. Game baru yang hadir dalam versi android ini termasuk game premium yang di kembangkan oleh developer terkenal Natsume Inc d, Untuk gameplay game HARVEST MOON:Seeds Of Memories masih sama dengan versi konsol PS dimana saat pertama kalian memainkan akan di minta memilih karakter cewek atau cowok lalu memasukan nama serta tanggal kelahiran sama seperti game Harvest Moon: Boy and Girl .

Dalam mekanisme alur game ini hampir sama dengan harvest Moon: Back to Nature yang ada di playstation one yaitu menyelamatkan, menjaga, serta membangun perkebunan. Kurcaci kecil akan mengajak karakter utama untuk merawat kebun beserta isinya dengan tujuan mengembalikan ingatan warga akan adanya perkebunan. Dari segi control, Natsume sangat memperharikan kenyamanan kita mengendalikan karakter utama jadi kamu bisa menanam buah, sayur, pohon dan merawatnya dengan mudah. Nah pada HARVEST MOON:Seeds Of Memories kalian juga tidak hanya merawat kebung namun ada misi yaitu menjalin hubungan dengan warga atau calon kekasihmu.

Tujuan permainan Harvest Moon adalah selalu tentang membangun kehidupan yang sukses, yang berarti menjalankan sebuah peternakan yang sukses, dan juga membangun kehidupan yang bermakna dengan teman dan keluarga. Ini benar-benar terserah pada Anda tentang bagaimana Anda mencapai itu!

Fitur HARVEST MOON:Seeds Of Memories:
  • Tumbuh berbagai tanaman, bunga, dan pohon-pohon! Lihat jika Anda dapat menemukan jenis baru dari mutasi!
  • Naikkan jumlah ternak seperti sapi, domba, dan ayam!
  • Ambil kuda Anda untuk bertamasya di sekitar kota!
  • Jaga hewan peliharaan seperti anjing terpercaya Anda!
  • Dengan 10 calon pendamping yang akan dinikahi - 5 orang dan 5 gals - setiap orang akan dapat menemukan seseorang yang khusus yang mereka cari!
  • Tingkatkan alat Anda untuk menemukan barang-barang berkualitas tinggi!
  • Berpartisipasi dalam kontes dan festival seperti Kontes Memasak dan Night Festival Starry!
  • Masak, ikan, pakan, dan tambang untuk isi hati Anda!
Mod Info:
  • Unlimited Money/Gold
Screenshot

how to switch modegrow crops, flower and trees on your farmunlock the seeds of memoriesexample game play harvest moon seeds of memories

Nah bagi anda yang ingin bermain game HARVEST MOON:Seeds Of Memories Terbaru saya sudah siapkan linknya dibawah, tersedia Apk original dan Mod gratis untuk anda para pengunjung setia APKBaru.NET

Download Link HARVEST MOON:Seeds Of Memories v1.0 Mod Apk + Data:
Cara Install:
  1. Download APK dan Data diatas
  2. Ekstrak Data, lalu pindahkan folder com.natsume.stone.android Ke Android/Obb
  3. Kemudian Install APK lalu jalankan
  4. Selamat Bermain !!

No comments:

Post a Comment

.