sites Download premium apk, applications, games android DIM Light v1.95 Apk Terbaru - apkzone

DIM Light v1.95 Apk Terbaru

Free Download DIM Light v1.95 Apk | APKBaru.NET - Muncul lagi nih Game Horor yang pastinya membuat tegang setiap orang yang memainkannya. Buat anda para games Android yang bernyali besar wajib deh mencoba game yang satu ini. Perpaduan suara dan lokasi yang menyeramkan menambah unsur seram sehingga dapat membuat anda larut dalam permainan ini.

Download DIM Light v1.95 Apk Terbaru

Dim Light Apk sendiri adalah sebuah game premium bergenre petualangan yang cukup menegangkan pada setiap stagenya, kurang lebih terdapat 20 stage atau misi playgame yang harus anda lewati. Perlu diketahui bahwa game ini bersifat Berbayar, jadi anda harus membayar sekitar 3 ribu rupiah untuk bisa memainkan game dim light apk for android ini.

Tetapi tenang saja di APKBaru.NET kalian dapat mengunduh game Dim Light secara gratis di sini, segera mainkan gamenya dan lewati tantangannya dengan kabur dalam jahatnya kegelapan permainan horror adventure Dim Light. Bagaimana sudah cukup penasaran? langsung saja lihat screenshotnya dan download game Dim Light v1.95 dibawah ini.

Screenshot:
DIM Light v1.95 Apk Terbaru
DIM Light v1.95 Apk Terbaru
DIM Light v1.95 Apk Terbaru
Yang Baru di Versi 1.95:
  1. add Google Play Game (Achievement),
  2. 18stage bug fix,
  3. 20stage bug fix,
  4. Difficult fix
System required: Android OS 4.0 keatas
Information:
Name: Dim Light
Update: 2 April 2016
Size: 43 MB
Version: 1.95
Developers: SanBae
Category: Game Adventure
More Info: Google Play


Link Download Dim Light v1.95 Apk Update :

    No comments:

    Post a Comment

    .