sites Download premium apk, applications, games android Final Kick v3.3.3 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money + VIP Unlocked) - apkzone

Final Kick v3.3.3 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money + VIP Unlocked)

Download Final Kick v3.3.3 Mod Apk
Download Game Sepak Bola Pinalti Kick Terbaik di Android | APKBaru.NET - Update game terbaru nih yaitu Final Kick yang merupakan sebuah permainan sepak bola yang memfokuskan diri pada sebuah bagian yang paling menarik dari pertandingan ini: tendangan penalti. Dua tim saling melakukan tendangan ke gawang dari jarak sebelas meter.

Tidak seperti permainan lainnya, dalam Final Kick pemain tidak hanya harus membuat tendangan penalti namun juga harus menghadangnya dengan menggerakkan kiper. Aspek taktisnya tetap sama: Usapkan jari Anda ke arah yang Anda tujukan, atau ke mana kiper harus bergerak.

Dalam Final Kick, pemain bisa bermain dalam turnamen multipemain melawan pemain lain lewat internet. Selain itu, Anda bisa bermain sampai dengan 20 turnamen melawan musuh yang dikontrol oleh komputer.

Saat Anda terus melaju, Anda bisa membuat perubahan pada barisan tim, mengutak-atik penampilannya, nama dan tentunya kemampuannya.

Grafis dari Final Kick luar biasa, dengan beberapa model yang lebih unggul dan tidak terlihat usang pada konsol seperti Xbox 360 ataupun Playstation 3.

Final Kick adalah permainan sepak bola yang sangat menghibur. Anda bisa menikmati sebuah pertandingan cepat hanya dalam lima menit, lalu menantang teman-teman Anda lewat internet ataupun menikmatinya sendiri tanpa koneksi/sambungan internet.

Nah Untuk anda yang sudah ingin sekali bermain Final Kick v3.3.3 Mod Apk Terbaru, saya sudah menyiapkan file apk installer beserta OBB datanya dengan mod uang tanpa batas, buka fitur VIP, dan bebas ads/iklan, download lewat tautan yang sudah saya sediakan paling bawah!

Fitur Final Kick:
  • The Most Realistic Graphics
  • Realistic Animations
  • Simple And Intuitive Control
  • Real-Time Multiplayer
  • 20 Local Offline Tournaments
  • Customises Your Team
  • Weekly Tournaments With Prizes
  • Free Play
Screenshoot:

Free Kick Mode
Impressive GraphicsCustomize Your TeamTrain Your Players

Yang Baru di Versi 3.3.3:
  1. Parallel Tournaments (European Championship, Copa América, Olympic Games, World Cup)
  2. Parallel Tournaments correspond to Real Tournaments and are played simultaneously.
  3. Select the team you wish to represent during the tournament. You will be able to change this if your team is eliminated.
  4. The tournament will follow the same calendar as the Real Tournament to which it is parallel.
  5. Matches finish when real matches finish, but they begin a few days before.

System Required: OS Android 4.0.3 dan lebih tinggi

Download Link Final Kick v3.3.3 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money + VIP Unlocked):
More Info: Google Play

No comments:

Post a Comment

.