sites Download premium apk, applications, games android BBM MOD Doraemon v2.13.1.14 APK (UPDATE) - apkzone

BBM MOD Doraemon v2.13.1.14 APK (UPDATE)

Unduh BBM Doraemon Versi Baru, BBM MOD v2.13.1.14 | APKBaru.NET - Hallo apa kabar pecinta blackberry messenger modifikasi?? Kali ini admin akan memberikan update apk untuk bbm mod tema animasi kartun doraemon.

Dari zaman saya kecil doraemon adalah kartun yang sering saya tonton di setiap hari minggu pagi. yaa mungkin itu dulu, hehehe..sekarang kartun ini memang sangat banyak penggemarnya. hanya dengan kantong ajaibnya sang nobita bisa terselamatkan dari penderitaan..ehhh kembali ke topik utama. karena saya suka dengan doraemon tentu hal yang berkaitan dengan kartun ini saya ingin memilikinya. Contohnya saja BBM DORAEMON ini.

Terimakasih untuk DANIZ GOZALI,  saya berterimakasih kepada modder bbm mod ini telah menciptakan bbm mod dengan tema doraemon. dengan perbaduan tema yang sangat keren ini, fiturnya pun selalu di update dengan versi sesuai dengan versi bbm originalnya. lebih jelasnya berikut fitur dari bbm tema doraemon versi 2.13.1.14:

FITUR
  • Autotext
  • Custom Font
  • Block Read Status
  • Custom Theme
  • Full Display Picture
  • Post Image to Facebook
  • Flash Lamp
  • Hide inbox Notif
  • Private Mode/Lock Mode
Screenshot
BBM MOD Doraemon v2.13.1.14 APK (UPDATE)
Info APK
  • APK Name : BBM Mod Doraemon
  • Version: 2.13.1.14
  • Modder :Daniz Gozali
  • Size : 18 MB
Tertarik dengan aplikasi BBM Mod ini ? jika kalian mau mencobanya saya sudah menyiapkan tautan unduhnya dibawah ini gratis untuk anda semua para pengunjung setia apkbaru.

Link Download bbm Doraemon

No comments:

Post a Comment

.