sites Download premium apk, applications, games android Traffic Rider v1.1.2 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) - apkzone

Traffic Rider v1.1.2 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

http://www.apkbaru.net/
Download Traffic Rider v1.1.2 Mod Money Apk Terbaru | APKBaru.NET - Update games seru Traffic rider dengan versi mod 1 April 2016 memacu adrenalin mengendarai motor dan melaju pada kecepatan tinggi di jalan raya. Traffic Rider adalah sebuah game mengemudi bersudut pandang orang pertama. Di sini pemain mengendarai sepeda motor dan melaju pada kecepatan penuh di lalu lintas. Jalurnya selalu berupa jalan raya lurus, jadi Anda tidak perlu khawatir ada belokan tajam di depan ketika melewati kendaraan lain.

Gaya bermain game ini secara virtual identik dengan Traffic Racer, game dari pengembang yang sama. Anda dapat melaju dengan menekan setang kanan dan berhenti dengan menekan setang kiri. Untuk memiringkan motor dari sisi ke sisi, cukup miringkan peranti. Ini gerakan intuitif yang juga diterapkan dengan sangat baik. Seperti biasa, ketika melewati kendaraan lain, potonglah sedekat mungkin untuk mendapatkan poin yang lebih banyak (atau untuk bermain lebih lama, tergantung modus game yang dimainkan).

Ada 20 jenis motor yang dapat dipilih dalam Traffic Rider. Pertama-tama Anda hanya dapat menggunakan motor berkekuatan rendah, tetapi tidak lama Anda akan dapat mengaktifkan kendaraan yang lebih besar dan kuat. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat memacunya di berbagai tempat pada waktu berbeda, misalnya pagi-pagi sekali, siang, malam...

Selain itu Traffic Rider terkenal dengan game spektakuler di segala sisi. Permainan ini menawarkan beberapa modus, puluhan acara balapan, visual yang luar biasa, dan yang terpenting, aspek gim yang diadaptasi sempurna untuk layar sentuh. Salah satu gim motor terbaik di Android sejauh ini.

Features:
  • First person camera view
  • 20 motorbikes to choose from
  • Real motor sounds recorded from real bikes
  • Detailed environments with day and night variations
  • Career mode with 40+ missions
  • Online leaderboards and 30+ achievements
  • Support for 17 languages
Mod Info:
  • Unlimited Gold / Money
Tips Bermain Traffic Rider:
  • Semakin cepat Anda mengendarai, semakin banyak skor yang akan Anda dapatkan
  • Ketika mengemudi lebih dari 100 kmh, menyalip mobil lalu lintas padat untuk mendapatkan nilai bonus dan uang tunai.
  • Mengemudi di arah yang berlawanan di dua arah memberikan nilai ekstra dan uang tunai.
  • Lakukan wheelies untuk mendapatkan nilai tambahan dan uang tunai
Screenshot

Traffic Rider Full Apk
Traffic Rider Full Version
Traffic Rider TerbaruTraffic Rider Mod Apk download gratis

Yang Baru di Versi 1.1.2:
  1. Added 2 brand new bikes
  2. Added rain and snow effects (available for high quality detail)
  3. Control buttons are now positioned on two sides of the screen in auto-throttle mode
  4. Lots of improvements, adjustments and bug fixes
Bagaimana anda tertarik dengan game Traffic Rider v1.1.2 Mod Apk Terbaru, segera mainkan dan jadilah pengemudi yang ahli dijalan raya, unduh game nya secara gratis melalui tautan yang sudah tersedia dibawah ini! have fun.

Download Link Traffic Rider v1.1.2 Mod Apk Terbaru Unlimited Money (94 MB):

No comments:

Post a Comment

.